Gebyar FAI 2015

Pagi sekali entah pukul berapa alarm di HP gue bunyi, tapi temen-temen gue udah pada jamaah subuh yang berarti ini udah nggak pagi banget. Gue langsung bangun trus mandi, kebetulan kan lagi nggak sholat jadi lansung deh dapet kamar mandi.

Hari ini di kampus ada acara Gebyar FAI UMY 2015, ada macam-macan acara sih sebenarnya. Ada debat bahasa asing, tabligh akbar, lomba menulis, dan bazar. Kebetulan gue ikut bazar yang jadwalnya emang hari ini. gue udah mempersiapkan semuanya tadi malam sih, jadi ini tinggal deh cap cuz ke kampus. Ohh.. ya lupa deh, gue tu jualam jilbab teman.

Pembukaaan bazar itu pukul 9.00, kebetulan banget deh gue paling pagi kayaknya nih. tapi ternyata udah ada mbak ary sama salma temenku. mereka satu stand sama gue. Sekitar pukul 9.00 acara pun dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh salah satu Dosen FAI, yang artinya acara ini sudah resmi di buka.

Alhamdulillah acara berlangsung ancar, stand ku juga rumayan laku. kita jualan keripik jamur dan jilbab. keripik jamurnya yang bawa mbak Efrita dan jilbab dari gue. Tapi karena mbak Efrita itu pnitia jadi yang nungguin gue sama mbak Ary. acara ini akan diadakan 3 hari, dan ini adalah hari pertama. Doakan aja barang-barang kami habis ya pren..

udah dulu ya pren ni ada pembeli.. hehe


Tidak ada komentar