Cara Ampuh Hilangkan Mystartsearch sampai tuntas

Oke, kali ini gue bakalan kasih tips buat temen-temen, bagi temen-temen yang gemar berselancar di dunia maya apalagi yang pada suka download-download mulai dari file, lagu, software, video sampai film pasti sudah tidak asing lagi jika ketemu dengan yang namanya MystartSearch. Yup.. jika sudah kena Mystartsearch dia bakalan bersemayam di browser saudara dan secara otomatis akan menjadi home tab (ketika agan membuka browser secara otomatis akan langsung menuju alamat Mystartsearch).
Mystartsearch sebenarnya tidak begitu berbahaya, namun pembuatnya telah menggunakan cara promosi yang bersifat menuju link untuk menipu dan menarik web traffic sehingga menghasilkan uang. Begitu pembajak browser ini masuk ke dalam computer, maka ia akan merubah semua halaman muka dan search engine default menjadi mystartsearch.com. Selain it ia akan menambahkan argument mystartsearch.com kedalam berbagai shortcut windows di desktop maupun di Start menu windows.
Awalnya mystartsearch terlihat seperti situs yang nyaman digunakan karena banyak menampilkan link ke berbagai situs dan jaraingan social. Namun, setelah menggunakan beberapa lama akan akan merasakan bahwa ia berusaha mengalihkan anda ke situs yang tidak jelas dan ketika agan salah klik akan bias secara otomatis mendownload aplikasi yang tidak diinginkan yang ternyata itu malware.
Oleh karena itu, menurutku sebaiknya kita hilangkan aja mystartsearch karena terlalu banyak mudlhorotnya daripada manfaatnya. Diantaranya PC menjadi lemot, browsing juga menjadi lemot karena lik dimasuki mystartsearch.
Sebenarnya mysratsearch itu bias digolongkan sebagai adware yaitu ikaln produk atau penawaran yang merupakan bagian dari sebuah situs atau aplikasi, script yang ditulis pada suatu halaman web memungkinkan adware untulk berjalan sendiri (autorn application) yang akan muncul pada saat kita surfing di suatu situs tertentu atau sedang menjalankan aplikais. Biasanya adware sangat gampang untuk dinonaktifkan, tapi membersihkannya sampai bersih ke direktori-direktorinya itu yang menjadi masalah, karena jika hanya dinonaftifkan bias muncul sendiri lagi.
§  Lalu bagaimana solusinya gan?
Tenang saja sob karena Unccorp akan berbagi solusi yaitu menggunakan aplikasi yang bernama adware cleaner yang bias agan dapatkan disini.disini..
Setelah download adware cleaner yang harus agan lakukan adalah menguninstall semua aplikasi yang berhubungan dengan mystartsearch, caranya bias lewat control panel then uninstall program atau agan bisa uninstall lewan aplikasi uninstaller seperti ccCleaner yang bias agan download disini..
Kemuadian setelah uninstall aplikasi yang berhhubungan dengan mystartsearch (biasanya ada aplikasi-aplikasi yang tidak jelas bersamaan dengan adanya mystartsearch maka uninstall aja).
Oke mungkin itu cukup ya gaes kali ini semoga membantu.

NB:  True story banget gue pernah kena mystartseach dua kali dan rasanya kagak enak banget

Tidak ada komentar